Bina Marga Sebut Jalan Dalam Kantor Bupati Jadi Perioritas Perbaikan Tahun ini

291

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jalan yang ada dalam kantor Bupati Takalar sudah lebih dari setahun mengalami rusak parah semenjak pembangunan gedung dinas Keuangan tahun lalu, dan sampai sekarang belum juga diperbaiki.

Kondisi tersebut dikeluhkan oleh hampir seluruh pegawai yang bertugas di kantor Bupati tersebut, karena selain kondisinya becek jika turun hujan, dan berdebu saat musim kemarau, Bukan itu saja, kendaraan yang mereka gunakan seperti motor dan mobil, terncam rusak.

Seperti yang diungkapkan A, salah seorang pegawai yang mengatakan bahwa dirinya sangat tidak nyaman lewat dijalan tersebut, makanya dirinya sering mengambil jalan pintas di jalur mobil Bupati dan Sekda, meskipun itu dilarang.

Advertisement

"Jalanannya sangat parah, mobilku sampai bunyi bunyi kasian kalo lewat, karena mobil tuamu, makanya saya terkadang ambil jalur pintas untuk jalur mobil Sekda dan Bupati, meskipun itu di larang, tapi apa boleh buat". Ungkap sumber, Selasa, (13/3/2019).

Baca Juga  Anggarkan Dana Desa Untuk Kegiatan Keagamaan, Pemdes Bontoloe Dapat Apresiasi BKPRMI dan Pemuda Muhammadiyah Takalar

Hal Senada juga disampaikan oleh ssalan seorang pegawai lainnya, yang meminta agar namanya tidak ikut di publikasikan, "Ini sudah lebih setahun kayaknya begini, tapi tak kunjung diperbaiki, padahal ini kan kantor Bupati, entah apa sebabnya, saya sangat berharap tahun ini sudah diperbaiki". Ungkap Sumber ini.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kepala Bidang Binamarga Dinas PUD Takalar Asrar Muis, kepada awak media ini mengatakan, bahwa jalan tersebut dalam waktu dekat ini akan segera dikerjakan, karena menjadi salah satu prioritas

"Insyaallah tahun ini akan segera dikerja, Perencanaan sudah dalam tahapan, lagipula jalanan yang kita maksud itu menjadi salah satu perioritas".Jelas Kabid Binamarga ini (Selasa, 13/3/2019).

Advertisement
BAGIKAN