Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Gowa Gelar Senam Pagi Bersama di Akhir Pekan

444

SULSELBERITA.COM. Gowa - Mengakhiri pekan di minggu pertama bulan Maret, pada Sabtu (09/03) pagi jajaran personil Polres Gowa menggelar olahraga berupa senam pagi bersama.

Kegiatan senam yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dan turut diikuti para pejabat utama, serta sejumlah personil lainnya.

Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan olahraga di hari Sabtu ini telah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Gowa. “Sebisa mungkin setiap hari Sabtu kita luangkan untuk olahraga bersama, baik senam maupun lari pagi guna tetap menjaga kebugaran tubuh personil dari padatnya aktivitas,” katanya.

Advertisement

Dengan dipandu langsung instruktur senam yang dihadirkan, seluruh personil pun terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diiringi dengan irama musik yang begitu energik.

Baca Juga  Kereen!! Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong jadi Sahabat Anak

“Semoga melalui kegiatan olahraga yang rutin dilakukan ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita semua, juga sekaligus dapat semakin mempererat rasa kekompakan dan kebersamaan antar satu sama lain,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN