Satlantas Polres Takalar Peduli Warga Miskin

273

SULSELSELBERITA.COM. Takalar - Dibawah kepemimpinan AKP Ambar Laksmi, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Takalar, kini terpantau semakin intens memberikan perhatian terhadap masyarakat miskin yang ada di Kab.Takalar.

Seperti yang terpantau hari ini (Jumat, 8/3/2019), personil satlantas polres takalar kembali menyalurkan bantuan kepada Mahadia seorang warga kurang mampu,di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang.

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Takalar, AKP Ambar Laksmi melalui Kanit Regiden Iptu Yuntung Tangkelangi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

Advertisement

"Sasaran pemberian paket sembako kita adalah warga yang secara ekonomi kurang beruntung atau kurang mampu dan memang dinilai membutuhkan uluran tangan," ujar Iptu Yuntung.

Baca Juga  Kapolsek Tompobulu Gowa, Ikut Panggul Keranda Jenazah Korban Longsor

Iptu Yuntung menambahkan, "Bantuan yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang membutuhkan.

"Sedikit banyaknya yang kita berikan diharapkan  dapat membantu meringankan beban hidup warga yang membutuhkan, semoga itu bisa bermanfaat dan berkah," tutup Iptu Yuntung..

Advertisement
BAGIKAN