Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel, Deklarasi Dukung Pemilu Aman, Damai dan Beradab

291

SULSELBERITA.COM. Makassar - Seluruh stakeholder Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel yang ada di 24 Kabupaten/Kota bertekad menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, nyaman damai dan sejuk.(6/3/2019)

Deklarasi tersebut dilakukan dengan cara membentangkan spanduk yang bertuliskan “Mendukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin serta mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan beradab”.

Selain melakukan aksi deklarasi damai, Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel juga siap memenangkan dan mendukung pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, ungkap Husnul Mubarak Ketua Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel.

Advertisement

Meyakini dan menaruh harapan besar terhadap kerja cerdas dan nyata pada program Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yang pro terhadap rakyat.

Dalam penyampaian lainnya, Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel berharap kepada seluruh masyarakat dan pengurus Lembaga Peduli Aspirasi Rakyat Sulsel jelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 agar bersama sama dapat mensukseskan dan mendukung pemilu damai tanpa SARA dan HOAX, tutupnya.

Baca Juga  Razia Dua Warung Eceran, Satnarkoba Polres Gowa Sita Ratusan Botol Miras Ilegal
Advertisement
BAGIKAN