Komunitas Bikers Panrannuangku Salurkan Bantuan untuk Nenek Ceno’

411

SULSELBERITA.COM. Takalar - Komunitas Bikers Panrannuangku, sebagai salah satu wadah perkumpulan club club motor yang ada di Kab.Takalar, hari ini (Minggu, 3/2/2019), mengunjungi rumah nenek Ceno' untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya.

Sekitar 10 orang lebih perwakilan anggota Biker Panrannuangku tersebut, mengaku bahwa mereka sengaja datang menyambangi rumah nenek Ceno' karena ingin bertemu langsung saat menyalurkan bantuan dari mereka.

Advertisement

"Ini adalah kegiatan bakti sosial sebagai salah satu agenda rutin kami, kegiatan seperti ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, karena kegiatan sosial itu ada dalam ADRT setiap klub yang tergabung dalam Komunitas Bikers Panrannuangku". Ujar Rahmat yang merupakan ketua TRC Takalar.

Lanjut di katakan Rahmat, "Komunitas Bikers Panrannuangku ini adalah gabungan dari beberapa komunitas bikers yang ada di Takalar, kegiatan kami ini sudah berjalan beberapa kali, seperti menyalurkan bantuan gempa Palu, Banjir di Jeneponto dan Takalar. Ini sebagai bukti bahwa kami bukan Komunitas  motor yang sering diidentikkan dengan geng motor,  kami mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan apa yang kami lakukan ini adalah untuk menepis tudingan club motor identik dengan kekerasan dan kejahatan."Ujarnya lagi.

Baca Juga  Gerak Cepat, Damkar Takalar Padamkan Kebakaran di Kelurahan Pattallassang

Lebih jauh dikatakan Rahmat, "Kami kesini, karena dapat info dari teman dan media sosial, kami berharap pemerintah kedepan  lebih memperhatikan masyarakat yang kurang mampu". Tutup Rahmat.

Advertisement
BAGIKAN