Keterlaluan,…Nitizen Sadariah Minna Sebut Kasus Nenek Sunggu adalah HOAX

556

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kasus Nenek Sunggu di Bontopanno Desa Paddinging Kec.Sanrobone Kab.Takalar  yang viral dimedia sosial Facebook, rupanya mendapat respon dan perhatian serius dari berbagai pihak.

Pihak Dinas Sosial Kab. Takalar sendiri begitu mengetahui info tersebut langsung bergerak cepat menuju lokasi dengan membawa berbagai macam bantuan, sama halnya dengan pihak polres Takalar, yang dipimpin oleh Kanit Regiden Lantas Polres Takalar, juga langsung ke lokasi membawakan bantuan hari ini.

Advertisement

Namun rupanya, postingan salah seorang netizen tentang nenek sunggu, ternyata ditanggapi miring oleh salah seorang Nitizen atas nama Sadariah Minna, yang seolah olah seperti terusik dengan postingan tersebut.

"HOAX" tulis Akun Sadariah Minna dalam kolom komentar,  comentar tersebut langsung di balas oleh salah seorang nitizen lainnya yang menulis"Dimana letak hoaxnya ini ibu?.

Baca Juga  PPMI Sulsel Bersama Tokoh Agama, Deklarasi Pemilu Aman Dan Damai 2019

Lalu nitixen Sadariah Minna kembali membalas, "Mereka ada intrik lain sehingga membuat sesuatu yang sangat wow, orang ini mau buat sesuatu yang viral. ..tanpa bisa berprestasi" tulis akun sadariah minna lagi.

Sontak saja comentar Nitizen Sadariah Minna tersebut, langsung dikecam puluhan notizen lainnya.

"Kami datang dengan niat baik bu, kami juga punya urusan lain dan kami kerja bu. Kami juga tidak datang dengan sendiri... Tapi, kami diberikan info dari warga setempat, dan kami memutuskan untuk datang berkunjung... Bukan sekedar mendengar info lalu mengabaikan". Balas Akun Lila Craton.

Sebagaimana diketahui, nenek sungguh yang sudah berumur seratus tahun lebih tersebut, selama ini hanya tinggal berdua dengan suaminya yang juga sudah jompo, kondisi nenek sungguh sangat memprihatinkan, karena selama berbulan bulan dirinya hanya terbaring di tanah saja, tanpa pernah bergerak,karena mengalami kelumpuhan dan buta bahkan sarung yang dikenakan sudah menyatu dengan kotorannya sendiri yang lengket dan sudah mengering di badan nya.

Baca Juga  Pengguna Ijazah Palsu yang Dilaporkan LSP3M Gempar Indonesia Sulsel Sudah Ditetapkan Tersangka di Polres Tabes Makassar
Advertisement
BAGIKAN