Antisipasi Penyelewengan, Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Kawal Penyaluran Bansos Diwilayahnya

238

SULSELBERITA.COM. Goww - Selasa (26/02) Bhabinkamtibmas Brigpol Fadli.N, mengawal penyaluran bantuan Sosial pangan non tunai (BNPT) wilayah Desa Kampili Kel. Parangbanoa Kec. Pallangga kab.Gowa.

Pembagian Bantuan pangan non tunai di laksanakan di Desa Pallangga E-Warung milik Ridwan, komplek Pasar Taipaleleng Desa Kampili kec. Pallangga Kab Gowa.

Dalam penyaluran tersebut Turud hadir TKSK (Tega kesejahteran Sosial Kecamatan) Samsu Alam S.sos, dalam penyaluran Bansor tersebut kepada seluruh masyarakat yang sudah terdaftar.

Advertisement

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tempat tersebut untuk memantau dan mengawasi langsung penyaluran bantuan pangan non tunai kepada masyarakat yang sudah terdaftar agar tepat sasaran, tidak terjadi penyelewangan dan memberi rasa aman kepada yang menyalurkan dan mayarakat yang menerima.

"Kepolisian akan terus mengawal dan mengawasi seluruh bantuan dari pemerintah kepada masyarakat dan akan menindak tegas apabila ada tindak pidana saat penyalurannya"ujar Bhabinkamtibmas Brigpol Fadli.N

Baca Juga  Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Oknum Polisi, Puluhan Wartawan Takalar Blokir Jalan Depan Polres

“Bagi warga yang menemukan penyelewengan penyaluran bansos agar dapat melaporkan ke Posko Satgas Bansos Polres Gowa, yang dapat diakses melalui media sosial Facebook: Bansos Gowa, Instagram: @satgasbansosgowa, dan Whatsapp: 082342222874,” tambah Mulyadi

Sesuai arahan dan perintah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.SIK.,MSi, melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto.Ssos, agar memantau dan mengawal dalam penyaluran Bansos agar tepat sasaran.

Advertisement
BAGIKAN