Pisah Sambut Pergantian Pejabat, Polres Gowa Gelar Syukuran

382

SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pada Selasa (26/02) pagi tadi jajaran Polres Gowa menggelar acara syukuran pisah sambut para pejabat Polres Gowa yang mengalami pergantian.

Acara yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ini, turut dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, para pju, kasat, kapolsek, jajaran perwira, personil dan ASN, serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Adapun para pejabat yang mengalami pergantian, diantaranya Kasat Reskrim, Kapolsek Pallangga, Kapolsek Parangloe, dan Kapolsek Tinggimoncong.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat lama pun menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Polres Gowa. Mereka adalah Akp Herly Purnama, Akp Sainal Azis, Akp Abd Majid.

“Terima kasih kepada Kapolres Gowa atas ilmu yang telah diberikan. Polres Gowa adalah sekolah untuk kami, tempat untuk menimba ilmu dan memperoleh berbagai pengalaman,” terang Akp Abd. Majid dalam sambutannya mewakili.

Baca Juga  Tuntut PT. PLN untuk Lakukan Stabilisasi Arus Listrik di Kec. poleang, GAM Unjuk Rasa di Kantor PLN Wilayah Sulsel

Sementara itu, para pejabat baru juga tak luput mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polres Gowa. Mereka adalah Iptu Muh. Rivai sebagai Kasat Reskrim, Akp Hambali sebagai Kapolsek Parangloe, dan Iptu Ferasmus Rande sebagai Kapolsek Tinggimoncong.

“Kami memohon dukungan dan bimbingannya dalam melaksanakan tugas ke depan, untuk meneruskan apa yang telah berjalan baik dan apa yang menjadi harapan Kapolres Gowa,” tutur Kapolsek Parangloe Akp Hambali mewakili yang lainnya.

Ungkapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa terhadap para pejabat yang lama dalam sambutannya.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kerjanya selama ini. Seperti yang diungkapkan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, family is still family. Mau dimana pun kita bertugas nantinya, kita adalah tetap keluarga,” tambah Kompol Fajri.

Baca Juga  Sejumlah Tokoh Diagendakan Hadiri acara Pelantikan Ketua DPD JOIN Makassar di Claro Hotel

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada para pejabat yang lama yang berpindah tugas.

Advertisement
BAGIKAN