Legislator Partai Demokrat Husnia Rahman Laksanakan Penyebarluasan Produk Hukum Daerah

291

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bertempat di Aula kantor Kelurahan Pattallasaang Kecamatan Pattallassang, legislator partai Demokrat ir.Husnia Rahman Dg Tayu, melaksanakan kegiatan Penyebarluasan produk hukum Daerah, Nomor 06 Tahun 2014 tentang administrasi kependudukan. (Kamis,14/2/2019).

Kegiatan penyebarluasan produk hukum daerah ini, dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari berbagai unsur dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Pattallassang.

Husnia Rahman kepada awak media ini mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat.

Advertisement

"Kegiatan ini adalah murni kegiatan Penyebarluasan produk hukum, bukan reses apalagi melakukan kampanye, ini berkaitan dengan kapasitas saya sebagai anggota dewan, jadi jika ada issu diluar yang menyebutkan kalau ini reses atau kampanye, itu sama sekali tidak benar".Ungkap Dg Tayu sapaan akrabnya.

Baca Juga  Semaraknya Wisuda Siswa siswi RC Penerima Manfaat Ketrampilan

Lanjut di katakan, "Balihonya sangat besar terpasang di belakang saya kok, di situ tertulis dengan jelas penyebarluasan Produk Hukum".

Saat di singgung terkait adanya tudingan jika dirinya mengusir salah seorang Panwas saat melakukan pengambilan gambar di kegiatannya tersebut, Husnia Rahman mengatakan jika dirinya hanya tidak memberi isin kepada yang bersangkutan untuk mengambil gambar.

"Saya tidak gerah kalau diawasi, karena kegiatan yang sama saya juga sudah melakukannya di berbagai titik, dan saat itu panwas juga hadir kok, tapi saya tidak melarangnya, karena mereka mengambil gambar agak jauh, tidak sama dengan panwas yang tadi, yang langsung maju ke depan hanya berjarak kurang lebih 2 meter, saya kan merasa terganggu karena sedang berbicara".Terangnya.

Lebih jauh di ungkapkan legislator Demokrat ini, "Memang dia memperkenalkan diri sebagai panwas, namun caranya sangat arogan, dia bilang, saya izin mengambil gambar, lalu saya bilang saya tidak izinkan, jadi seperti itu yang terjadi, saya juga menunggu ini undangan Bawaslu untuk mengklarifikasi insiden tadi". Tutupnya.

Baca Juga  Koramil 02 Banjarsari Bersama Tim Saberling Resik -resik Lingkungan
Advertisement
BAGIKAN