Disdik FC Siap Persembahan Kado Terindah untuk Hari Jadi Takalar ke-59

0
199
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Seperti yang kita ketahui dua tim tangguh antara Juara Bertahan DAENG FC akan menjamu lawannya BFC jelmaan PSG FC di laga Final kategori umum antar Club', yang mana partai Final di AFK CUP I 2018 tim PSG FC waktu itu kalah atas DAENG FC dan hanya Runner Up.

"Ajang ini adalah ajang balas dendam, karena BFC targetkan juara tahun ini, meskipun masih dalam bingkai silaturrahim" Kata Adhel Pelatih BFC.

Team Futsal BFC di bawah kepemimpinan manajer bertangan dingin Muh.Aksin Suarso Dg.Tombong akan melahirkan bibit pemain berkualitas yang siap mperkuat TFC Takalar di ajang Kejurda Agustus tahun ini.

"Kami apresiasi AFK Takalar yang telah memberikan wadah kompetisi tahunan, sehingga anak muda kita tidak mudah terpengaruh lingkungan yang negatif karena sudah ada komunitas pembinaannya, secara otomatis mereka akan sibuk dengan latihannya" Kata Aksin yang juga sekretaris MUI Takalar.

Baca Juga  Kontigen PTP Sulsel Turunkan Tim Andalan

Sementara di Partai Final lainnya kategori Khusus OPD/Instansi, Dinas Pendidikan FC akan menjamu lawan barunya BRI FC.

Kadis Pendidikan Takalar Darwis,S.Pd,MM manajer langsung DISDIK FC mengatakan saat di konfirmasi mengatakan bahwa "kami akan mempertahankan juara tahun ini, sebagai kado persembahan terindah untuk Hari jadi Takalar ke-59".Ujar Darwis optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here