Hasil Rakor, Ketua Muhammadiyah Takalar Didorong Ikut Bertarung di Musywil PWPM Sulsel

0
333

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar, PDPM Takalar melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di rangkaikan dengan Penataran Pimpinan Ranting PM se Takalar, kegiatan ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan struktur Pimpinan Daerah dengan Pimpinan Cabang serta Pimpinan Ranting dalam menyongsong musyawarah Daerah PDPM akhir tahun 2019.

Dalam Sambutannya Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan mengutip satu hadis yang artinya "Setiap kita adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan mempertanggung jawabkan kepemimpinannya di hadapan Allah SWT" maka dari itu amanah pimpinan ini jangan pernah kita sia-siakan, mari maksimalkan seluruh kemampuan yang kita miliki baik harta dan diri kita demi terwujudnya masyarakat utama yang di ridhoi oleh Allah SWT. (Tambahnya).

Di acara Rakorda ini peserta berharap Ketua PDPM Takalar bisa maju ke Pimpinan Wilayah, dorongan itu di tanggapi oleh ketua PDPM Takalar mengatakan bahwa melalui kesempatan ini berharap Agara kiranya teman-teman pimpinan Cabang bersiap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan karena saya in shaa Allah akan menyumbangkan tenaga dan pikiran ke jenjang Pimpinan Wilayah.(Tambahnya).

Baca Juga  Babinsa Nusukan Bina Hubungan Kemasyarakatan Melalui Komsos
Advertisement

Rakorda ini di hadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Wakil Dandim, Komisioner KPUD Takalar, Kemenag Takalar serta Pimpinan Ortom IMM Takalar.

Kemenag Takalar menyempatkan diri untuk memberikan materi penguatan semangat pergerakan, beliau mengatakan bahwa "Keberadaan adinda semua di Muhammadiyah adalah sudah pilihan yang benar, sisa bagaimana kita mengisi ruang-ruang publik dengan posisi apapun yang dapat memberikan manfaat kepada persyarikatan, ummat dan bangsa ini" ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here