Warga Parappa: Terimakasih Pak Jais Atas Bantuannya Membangun Tanggul Penahan Ombak di Kampung Kami

0
132

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepedulian dan simpati Caleg PKS Dapil 2 (Kecamatan Marbo, Mapsu, Sanrobone), Ahmad Jais Dg Sitaba, kembali terlihat saat membantu warga dusun Parappa' Desa Laguruda  dalam membangun tanggul penahan ombak, hal tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga setempat.

Dari pantauan awak media ini dilokasi, nampak puluhan warga secara swadaya tengah bergotong royong bekerja membangun tanggul penahan ombak.

Muh.Jufri salah seorang warga yang tengah bekerja, saat diwawancarai oleh awak media ini, mengaku sangat senang dan bersyukur, atas keperdulian Ahmad Jais yang membantu masyarakat, membangun tanggul penahan ombak.

"Kami warga sangat senang dan berterimakasih kepada pak Jais, karena berkat bantuan material yang diberikan, kami bisa membangun tanggul penahan ombak, sehingga kami bisa terhindar dari bencana abrasi pantai". Ujar Jufri senang (Minggu, 3/2/2019).

Saat di tanyakan bagaimana respon masyarakat terkait dukungan masyarakat setempat keoada Ahmad Jais pada Pilcaleg 17 April mendatang, Jufri mengatakan, "Kalau warga di sini, Pak Jais namanya sangat di kenal dibanding dari semua caleg, kami di sini insyaallah kompak akan mendukungnya, karena kami sudah melihat bukti keperduliannya kepada kami, beliau bukan berjanji, tapi langsung membuktikan". Tutup Jufri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here