Kapolsek Bajeng Gowa, Tuntun Lansia Saat Akan Terima Tali Asih dari Kapolda Sulsel

0
185
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Kembali menunjukkan aksi empatinya terhadap salah seorang Lansia (Lanjut usia) bertempat di Polsek Manuju Kecamatan manuju Kab. gowa, Jumat (01/2/2018).

Hal tersebut dilakukannya pada saat menghadiri Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, dalam rangka bakti sosial di Kecamatan Manuju yang di pusatkan di Polsek Manuju, melihat seorang kakek tampak berjalan dengan tongkat, dengan tanpa diminta Kapolsek terlihat segera membantu dan menuntun sang kakek untuk di antarkan ke tempat yang sudah di siapkan oleh panitia.

Kakek ini tempat tinggalnya berdampak bencana tanah longsor yang ada di kecamatan manuju beberapa hari yang lalu,“Sabar ya Kek, Semoga Kakek terus sehat,” kata Kapolsek,“Terima kasih, Pak,” jawab kakek dengan tatapan bahagia.

Baca Juga  Manfaatkan Hari Libur, Lurah Kalabbirang Sosialisasi Kebersihan Pasar Sentral

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan juga sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian terhadap warga yang membutuhkan," kata Kapolsek.

( Humas Polsek Bajeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here