JOIN Takalar Siap Meriahkan Hari Jadi Takalar ke 59

0
354
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan yang akan menjadi salah satu program Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar (JOIN Takalar) yaitu menyyambut hari Jadi Takalar yang akan dilaksanakan di bulan februari ini, kembali rapatkan barisan.

Pada pertemuan beberapa hari yang lalu, JOIN Takalar yang dihadiri oleh Ketuanya, Aimal Situru banyak mengulas tentang program-program kerja JOIN Takalar di tahun 2019 ini.

Pertemuan dengan suasana nyantai itu, Suardi Taqi’ yang hadir membersamai pertemuan tersebut mengungkapkan perhatian dan partisipasi JOIN Takalar dalam waktu yang dekat ini kita fokus sambut hari jadi Takalar, terangnya Suardi.

Program kerja lainnya pun dibahas salah satunya adalah persiapan menghadapi UKW (Uji Kompotensi Wartawan) yang akan dilaksanakan di Makassar.

“Insya Allah, JOIN Takalar akan mengutus pengurusnya untuk mengikuti kegiatan UKW nantinya yang diselenggarakan di Makassar rencananya akan dilaksanakan pada akhir februari 2019 mendatang, ungkap Aimal Situru Ketua JOIN Takalar.

Baca Juga  OPINI: Anak Terlambat Jalan, Perlukah Orang Tua Khawatir??

Rapat lanjutan, akan diadakan kembali diakhir pekan ini di rumah salah satu pengurus DPD JOIN Takalar. “Rapat lanjutan ini kami adakan kembali untuk memantapkan program-program kerja yang sudah disusun pada rapat sebelumnya di Famous Kafe di Pattallassang, Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here