Korban Bencana di Gowa, Dapat Bantuan dari Pabrik Gula Takalar

302

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa simpati untuk para korban banjir dan tanah longsor di Dusun Pattiro Desa Pattalikang Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, pihak pabrik gula (PG) Takalar ikut membantu para korban dengan berbagai macam bantuan. Kamis (31/1/2019).

Bantuan yang disalurkan oleh pihak Pabrik Gula Takalar tersebut, berupa sarung sebanyak 75 lembar, beras 75 bungkus@ 5kg. Gula pasir 50 kg, ikan kaleng, makanan bayi, kopi, biskuit dan berbagai perlengkapan bayi lainnya.

Advertisement

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh GM Pabrik gula Takalar Johannes Pardede.Bsc, yang didampingi oleh ketua serikat pekerja H.Aminuddin, Humas PG.takalar Haris Mangambei, SKW Rayon 1. Zainuddin , Abdul Hamid , Abd Rajab dan karyawan lainnya.

Dalam sambutan Johannes menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari kantor Direksi PTPN XIV di Makassar.

"Bantuan ini dari  Direksi PTPN XIV di Makassar, jangan melihat dari banyaknya, tapi dilihat dari bentuk kepedulian apalagi ada beberapa korban longsor ini adalah tenaga penebang di PG.Takalar. kami juga merasa kehilangan karena Hasni adalah mandor Tebang yang cukup memiliki banyak pekerja" ujar Johanes penuh haru.

"Semoga diberi tempat disisi Allah. SWT dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan, Amin" Tutup Johanes.