Ingin Tingkatkan Sinergitas, TP PKK Takalar Gelar Rakorda

253

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Takalar menggelar Rapat Koordinasi Daerah Tim Penggerak PKK Se Kab. Takalar di ruang pertemuan hotel wisata sampulungan. Jum'at (25/1/2019).

Hasil yang ingin dicapai pada kegiatan ini yaitu, terciptanya komitmen yang lebih mantap dari Para Pengurus TP PKK Kab. Takalar di semua tingkatan dan instansi terkait untuk melaksanakan tugas serta pengabdian di masyarakat.

Hasil lain yang ingin dicapai adalah terwujudnya persepsi yang sama di bidang penyusunan program, pelaksanaan program, pengadministrasian hasil-hasil kegiatan pada semua tingkatan kepengurusan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar dan terciptanya kerja sama harmonis dikalangan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar.

Ketua TP PKK Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si dalam kesempatan tersebut membuka langsung Rapat koordinasi yang dalam sambutannya menegaskan bahwa Rapat Koordinasi itu sangat penting dan strategis terutama dalam memantapkan upaya, langkah-langkah dan strategi pemerintah guna meningkatkan dukungan kebijakan dan program PKK ke depannya. Rakor ini juga untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan program PKK untuk selanjutnya diperbaiki agar kedepanya lebih baik lagi.

Baca Juga  Menjadi Konsultan Dan Penyelasaian Masalah Kewarga Binaannya, Ini Kata Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe

"Saya mengharapkan agar tercipta sinergitas antara pemerintah dengan instansi dan lembaga terkait demi suksesnya program PKK. Hal itu menjadi dasar kebijakan dalam menyusun perencanaan Gerakan PKK di Kabupaten maupun Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan". Tutup ketua T.P PKK Takalar tersebut.

Turut dihadiri Wakil Ketua I T.P PKK Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.MM, Wakil Ketua II T.P PKK Takalar Hj. Hamsiah Arsyad,SH serta para Pengurus PKK se-Kecamatan se Kab. Takalar.

Advertisement
BAGIKAN