Galesong NMAX Community (GNC), Peduli Korban Bencana Gowa dan Takalar

0
175

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu Club Motor, yakni Galesong NMAX Community (GNC) lakukan aksi peduli kemanusiaan, atas bencana banjir di Kab.Gowa dan Kab.Takalar, mereka menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai bagi warga korban banjir di Perumahan Mapala Kel. Pangkabinanga Kec. Pallangga Kab. Gowa Rabu, (23/1/2019).

Kepada awak media, Ketua Galesong NMAX Community (GNC) H.Rijal Tawang menjelaskan, bahwa pemberian bantuan tersebut, adalas sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan bakti sosial GNC kepada masyarakat.

"Aksi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya bagi warga yang terdampak bencana banjir, sebagaimana yang terjadi di beberapa kabupaten yang ada di Sulsel, kami memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai" ungkapnya.

Sementara itu, Syahban Nur Majja selaku salah seorang anggota GNC, mengatakan " Pemberian bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada warga korban musibah banjir di perumahan Mapala adalah hasil dari donasi Yang di kumpulkan oleh Comunitas NMAX Galesong sebagai wujud aksi kemanusiaan dan sosial untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana". Ujar Dg Majja sapaan akrabnya.

Baca Juga  Hanya Dalam Seminggu, Wisata Jembatan Kaca Buntu Burake Raup Pendapatan 350 Juta

Lanjut dikatakan Dg Majja, "Aksi kemanusiaan dan sosial ini di salurkan di berbagai lokasi, baik di Kab. Gowa maupun Kab. Takalar yang terkena dampak musibah banjir dan angin puting beliung". Tegasnya.

Satu hari sesudahnya, GNC lanjut menyalurkan bantuan ke warga yang rumahnya terkena angin puting beliung yang bernama Dg Ngalle di Desa Galesong Baru Kec Galesong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here