Polres Gowa Buka Posko Bantuan Korban Bencana Banjir dan Longsor

291

SULSELBERITA.COM. Gowa - Jajaran Polres Gowa kini membuka Posko Bantuan untuk menampung bantuan yang akan disalurkan ke korban bencana banjir maupun longsor yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan menyebutkan bahwa posko bantuan ini didirikan untuk memudahkan warga yang hendak memberi bantuan kepada para korban banjir maupun longsor.

Advertisement

“Jadi Posko Bantuan ini kami dirikan untuk menampung bantuan sekaligus menyalurkan kepada korban banjir dan longsor,” jelas Kasubbag Humas Polres Gowa, Kamis (24/01) pagi.

Adapun Posko Bantuan ini tak hanya didirikan di Polres Gowa, namun akan didirikan juga di setiap Polsek jajaran Polres Gowa. “Jadi, bagi warga yang ingin memberikan bantuannya untuk korban banjir maupun longsor, kami siap menerimanya di Posko Bantuan ini, begitu pun di polsek-polsek jajaran” tutur Kasubbag Humas Polres Gowa.

Selain untuk masyarakat, para personil jajaran Polres Gowa yang hendak memberi bantuan untuk korban banjir maupul longsor, juga dapat dipersilahkan menyalurkannya di Posko Bantuan Polres Gowa.

Kontributor: Ilham