Peduli Kemanusiaan, Polwan Gowa Turun Langsung Distribusikan Makanan ke Korban Banjir

224

SULSELBERITA.COM. Gowa - Personil Polwan Polres Gowa kembali menunjukkan aksi pedulinya. Kali ini, tak hanya membantu memasak di dapur umum, namun para polwan juga turun langsung mendistribusikan makanan-makanan tersebut ke sejumlah pengungsi korban banjir yang ada di wilayah dataran rendah.

Seperti pada Rabu (24/01) pagi ini, personil Polwan Polres Gowa yang dipimpin Ipda Herlina pun turun langsung mendatangi sejumlah lokasi pengungsian yang ada di wilayah dataran rendah Kabupaten Gowa.

Advertisement

“Sedikitnya 4 (empat) titik lokasi akan kita datangi untuk mendistribusikan makanan bagi para pengungsi,” tutur Ipda Herlina.

Adapun lokasi pengungsian yang dikunjungi para personil Polwan, diantaranya Mesjid Syuhada di Kel. Pangkabinanga, Mesjid Baitu Saidah, dan Posko Gereja Filadelfia Mawang.

Nampak jelas para polwan begitu bersemangat mengangkat langsung sejumlah makanan hingga minuman dos yang akan diberikan kepada warga yang mengungsi.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh para pengungsi yang begitu antusias menerima makanan yang diantarkan para personil Polwan.

Kontributor: Ilham