Mayat Seorang Guru di Jeneponto Korban Banjir di Temukan Mengapung di laut

733

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Warga Tunrung Ganrang Arungkeke Jeneponto, dikejutkan dengan penemuan satu sosok mayat berjenis kelamin laki-laki terapung di perairan laut setempat.

Temuan ini berawal ketika salah seorang Petani Rumput Laut, Saneru, 45 tahun, hendak melakukan aktivitasnya namun tiba-tiba ia melihat sosok seperti manusia sedang terapung .

Saneru pun langsung membawanya ke daratan dan Berteriak-teriak temuannya tersebut. "Saya kaget bukan kepalang,," ujar Saneru, kamis 24 Januari 2019.

Dari pantauan, saat ini warga setempat tengah beramai-ramai mendatangi lokasi penemuan sosok mayat tersebut.

Diduga sosok mayat itu adalah korban Banjir beberapa waktu lalu yang terjadi di Hampir Seluruh pelosok Jeneponto.

Sementara itu, Akbar Karaeng Bulu, seorang warga asal Tunrung Ganrang Desa Arung Keke, mengaku mengenali salah satu sosok mayat tersebut.

Baca Juga  Ketua KTNA Takalar Kebal Hukum??

Ia meyakini mayat itu adalah Daeng Patta Warga Jombe Guru SD Di Jeneponto,yang ikut menjadi korban Banjir." ujar Karaeng Bulu.

Sebelumnya, pada Selasa Sore, 22 Januari 2019, Banjir menghantam Beberapa kecamatan Di Jeneponto dan masih banyak Anggota keluarganya Belum Di temukan.

Dari informasi yang diperoleh, guru SD ini saat teejadi banjir, ingin menolong ibunya yang sedang hanyut dengan Rumahnya tapi takdir berkata lain, ibunya di temukan hari itu juga dalam keadaan tak bernyawa lagi.

*ilham*

Advertisement
BAGIKAN