Polwan Polres Gowa Peduli Korban Banjir di Posko Pengungsian

266

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sejumlah wilayah di Kabupaten Gowa kini terendam banjir sejak Selasa (22/01) kemarin, yang mengakibatkan sebagian warga mengungsi.

Sekaitan hal itu, pada Rabu (23/01) pagi ini sejumlah personil Polwan Polres Gowa pun kini diturunkan di posko pengungsian korban banjir, yang kini didirikan di Pasar Minasa Maupa.

Para polwan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati ini diturunkan untuk membantu menyiapkan makanan di dapur umum yang didirikan di posko tersebut.

Advertisement

“Sejak pukul 06.00 wita pagi tadi para personil polwan telah dikerahkan untuk membantu menyiapkan makanan bagi para pengungsi disini,” tutur Iptu Hasrawati.

Nampak para personil Polwan pun terlihat berbaur dengan pihak tagana yang berada disana untuk membantu memasak dan membungkus makanan-makanan yang akan didistribusikan ke korban-korban banjir.

Baca Juga  Babinsa Jatilawang Bantu Salurkan Ember Cuci Tangan

“Kami juga mengerahkan beberapa personil Polwan untuk melakukan pendataan terhadap para pengungsi sekaligus mencatat kebutuhan-kebutuhan yang diperlukannya,” tambah Kasat Lantas Polres Gowa.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN