Meski Terpencil, Puskesmas Towata Mampu Raih Akreditasi Utama

1892

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah torehan prestasi yang cukup membanggakan, kembali diraih oleh salah satu Puskesmas yang ada di Kab.Takalar, dan yang lebih mengagumkan, karena puskesmas tersebut adalah Puskesmas pedesaan yang cukup terpencil.

Adalah Puskesmas Towata, yang terletak di Desa Towata Kec.Polut,  jaraknya dari kota Takalar terbilang cukup jauh, namun berkat dedikasi dan kerja keras, AKREDITASI UTAMA akhirnya mampu di raih nya.

Kepala Puskesmas Towata Sam Amir, SKM, S.Kep.Ns yang didampingi Dr.Ismail dan Ketua Tim Akreditasi Puskesmas Towata Muh. Irwan, SKM, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab.Takalar dr Nilal Fauziah, atas dukungan, bimbingan dan Supportnya yang diberikan selama persiapan penilaian akreditasi sehingga Puskesmas Towata berhasil lulus akreditasi dengan Predikat Akreditasi Utama,

Baca Juga  Bupati Takalar Serahkan 2 Buah Ranperda dan 1 Usulan Ranperda Kepada DPRD Takalar

"Kami patut berbangga, karena walaupun Puskesmas Towata masuk kategori Puskesmas Pedesaan dari15 Puskesmas yang ada di Kab. Takalar, baru Puskesmas Towata yang lulus akreditasi Utama, ini adalah berkat kerjasama Tim, keberhasilan ini kami persembahkan untuk mendukung Program Bapak Bupati Takalar, yaitu perbaikan pelayanan kepada masyarakat". Ujar Sam Amir. (Senin, 21/1/2019).

Sementara itu, Kadis Kesehatan Takalar dr Nilal Fauziah dalam pesannya mengatakan "Tetap jaga kekompakan, tetap lakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, utamanya dalam pelayanan kesehatan".

Advertisement
BAGIKAN