Bertekad Mengabdikan Hidup untuk Rakyat, ini Visi dan Misi Caleg PKS No 4 Dapil 6 Gowa

1436

SULSELBERITA.COM. Gowa - Setelah berjalan jalan meninjau persawahan milik warga di Dusun Binabbassa Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng Barat, Caleg PKS No 4 ini sempatkan makan bersama di pinggir sawah dengan warga.

Dg Ngangka salah seorang tokoh masyarakat di Dusun Binabbasa mengaku senang melihat sikap dan kepedulian Haerul Anwar Rasyid S.Pd terhadap petani

"saya pribadi merasa bangga dan senang, karna baru kali ini ada seorang Caleg yang mau melihat langsung keadaan sawah kami, apalagi beliau dengan rendah hati bersedia makan bersama dengan kami meski hanya beralas daun pisang"ungkap Dg Ngangka. (Senin, 21/1/2019).

Pada awak media ini, Haerul Anwar Rasyid mengaku bahagia bisa diberi kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat dari istri Dg Ngangka.

"Saya sangat bersyukur pak, karna Dg Ngangka' sudah mau memberi kesempatan pada saya untuk mencicipi hidangan lezat buatan istrinya" ungkapnya

Baca Juga  KPU Kep. Selayar Lepas Pengumuman, Recruitmen Penyelenggara Badan Adhoc Pilkada 2020

Disela sela perbincangan ringan itu,Haerul Anwar Rasyid  tak lupa menyampaikan Visi dan Misi beliau sebagai Caleg dapil 6 Gowa, (Kec.Bajeng dan Bajeng Barat)
seperti yang di langsir sulselberita.com,inilah Visi dan Misi Haerul Anwar Rasyid S.Pd.

VISI :” Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat “

MISI :” Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pertanian dan kepemudaan"

PENJABARAN MISI :

* Pemberdayaan Aspirasi Warga.

Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan.

Mengaktifkan kelompok tani, KTNA, dan GAPOKTAN yang ada di Desa dan menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian.

Memberi pelatihan kerja dan membantu kaum muda putus sekolah untuk mengembangkan kreativitas dan memberikan lapangan pekerjaan melalui aspirasi.

Advertisement
BAGIKAN