Perwakilan Group Wa Diskusi Pulau Tanakeke, Serahkan Bantuan Dana Perbaikan Mesjid Al Ikhlas

338

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah beberapa hari mengumpulkan dana untuk mesjid al ikhlas dusun cambaya desa Tompotana pulau tanakeke yang rusak akibat diterjang angin kencang dan hujan deras baru baru ini, lewat perwakilan group Whassap "DISKUSI PULAU TANAKEKE" Udin Jaya Purnama S.pi menyerahkan bantuan dana tersebut hari ini sabtu (19-01-2019).

Hari ini kami serahkan langsung kepanitia mesjid al ikhlas cambaya yaitu bantuan dana dari beberapa anggota group Diskusi pulau tanakeke dan sebagian diluar group sambil menunggu donasi lainnya yang belum sempat terkumpul, karena mengingat cuaca jadi kita serahakan saja dulu yang sudah terkumpul supaya bisa di pergunakan untuk membeli seng atau balok sambil menuggu sumbangan yang belum terkumpul. Kata udin.

Imam Dusun cambaya (Abd.Azis taba S.pd) yang menerima langsung bantuan dana tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang anggota group Diskusi Pulau Tanakeke maupun yang bukan bagian dari group atas ke sediannya menyumbangkan sebagian reskinya untuk mesjid al ikhlas cambaya. Kata imam dusun cambaya.

Baca Juga  Wakil Bupati Takalar : Tak ada Alasan ASN untuk Tidak Melaporkan LHKPNnya

Secara terpisah, kepala kecamatan mappakasunggu (H.Tika) mengapresiasi inisiatif admin bersama anggota group Wa Duskusi Pulau tanakeke.

Kami sangat mengapresiasi inisiatif admin dan para anggota group WA "Diskusi Pulai Tanakeke" yang dibentuk oleh adik kita Zainuddin Nakku. Dan kami juga tak lupa ucapkan banyak terima kasih atas batuan para donatur, semoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt. Tutup camat mapsu.

Advertisement
BAGIKAN