Beri Contoh Pada Warga, Sekda Takalar Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu

0
154

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sifat Mengayomi dan memberi contoh yang positif, memang seharusnya di tunjukkan oleh seorang pejabat, terutama yang berkaitan dengan kewajiban sebagai warga negara yang baik, seperti taat membayar pajak.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Takalar, H. Arsyad, dirinya memberikan contoh kepada masyarakat Takalar dalam hal ketaatan membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

Sebagaimana dari hasil  pantauan awak media, saat staf Pelayanan Samsat Takalar, H. Alimuddin menyerahkan plat kendaraan milik H. Arsad di salah satu rumah keluarganya di Kelurahan Mardekaya, Kecamatan Pattallassang, Jum’at (4/12019) lalu.

“Saya sangat apresiasi kehadiran Samsat Keliling (Samkel) di Takalar, karena dia sangat membantu untuk peningkatan Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang merupakan pajak yang dikelola oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi
dan Pemerintah Daerah hanya mendapatkan bagi hasil,” kata Arsad.

Baca Juga  Berita Duka Menyelimuti Masyarakat Gowa

“Semakin tinggi realisasi pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) maka bagi hasil yang didapatkan Pemerintah Kabupaten juga akan bertambah,” jelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here