Aan dan Aab Hadiri Bazaar Silaturahmi Pendukung PADI

307

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bazaar Silaturahmi Antar Pendukung Prabowo Sandi di cafe labuana (28/12/2018) yang di motori oleh Garuda Emas cukup mengambil perhatian para pendukung prabowo sandi. Terdata ada 9 kelompok relawan yang hadir, Emak-Emak Mujahidah, Wajan Pas (Wanita Pejuang Prabowo Sandi),GMI Sulsel,Alumni Tekhnik Unhas, Kompak Makassar, Prosandiaga, Macan Asia Sakti dan Garuda Emas Sendiri selaku penyelenggara.

Andry Arief Bulu mengatakan menjadi jubir prabowo sandi adalah sebuah kebanggan walaupun kita semua sadar mengeluarkan statement harus berhati-hati,relawan pun diminta untuk memberikan info-info yang ada dan menyebarkan diseluruh sosmed info mengenai pasangan kita (Prabowo Sandi). Tambah Aab (BPN direktorat Juru Bicara)

BPN direktorat Penggalangan Nasional Agus Arifin Nu'mang dalam arahannya kepada ratusan relawan yang hadir.emilih Prabowo Sandi adalah sebuah pilihan tepat untuk membangun indonesia menjadi lebih baik dan sesuai harapan rakyat yaitu menjadikan Indonesia Adil & Makmur, relawan juga harus dapat menjelaskan visi misi dan 4 pilar prabowo sandi kepada tetangga ataupun masyarakat yang lebih luas. tambah Aan (Agus Arifin Nu'mang)

Baca Juga  Perubahan Wajah RSUD Padjonga Dg Ngalle Lima Tahun Terakhir

Mukti Ali Dahlan ( Ketua Garuda Emas Sulsel ) mengatakan mari kita menjaga kekompakan kita selaku relawan, dan jangan lupa waktu semakin dekat menuju 17 April 2019 sebagai relawan wajib kita mengawal TPS.

Bazaar Silaturahmi Antar Pendukung Prabowo Sandi sesuai dengan harapan ketua Panitia (Erwin Jordan),bahkan penjualan kupn bazaar sangat jauh melampaui target kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan membantu mensukseskan bazaar silaturahmi ini.

Advertisement
BAGIKAN