Ingin Internetan Gratis?? Pemkab Takalar Kini Menyediakannya untuk Anda

1055

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bagi siapa saja warga Takalar yang ingin menikmati fasilitas internet secara gratis, dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar akan menyediakannya untuk anda.

Untuk penyediaan Internet gratis ini, Pemkab Takalar bekerja sama dengan Bank BNI Wilayah Makassar, yang kini sementara dalam tahap pembangunan, namanya taman digital yang berlokasi di Jln Jenderal Sudirman, tepatnya di samping kantor Bupati Takalar.

Pembangunan taman digital ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Sekkab Takalar, Arsyad Taba dengan Wakil Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso.

Pembangunan taman digital ini dalam rangka mendukung program smart city yang dilakukan Pemkab Takalar.

“Alhamdulillah, setelah beberapa waktu, planning dan konsepnya disusun, taman digital Takalar yang ditempatkan di samping kantor bupati pembangunannya telah berlangsung dan kita berharap beberapa bulan ke depan, taman digital itu sudah dapat difungsikan,” kata Sekkab Takalar, Arsyad Taba, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga  Polda Sulsel Gelar Tradisi Farewell Parade, Irjen Umar Septono Ungkapkan Hal Ini

Arsyad mengucapkan terima kasih kepada BNI yang telah membantu membiayai pembangunan taman digital ini.

Ia mengatakan, taman ini akan berfungsi sebagai pusat aktivitas jaringan berbasis internet yang diyakini akan memperkuat seluruh program Pemkab Takalar.

“Pemkab Takalar hanya penerima manfaat dari hasil pembangunan taman digital ini. Pembangunan taman ini anggarannya kurang lebih Rp 200 juta berasal dari BNI. Olehnya itu, atas nama Pemkab Takalar mengucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Wakil Pimpinan BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengharapkan pembangunan taman digital tersebut dapat rampung dalam dua bulan ke depan.

“Bantuan pembangunan taman digital merupakan bentuk apresiasi kami terhadap Bupati Takalar atas inovasi dan kerja kerasnya mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat,” ujar Hadi Santoso.

Baca Juga  Memantau Public Safety Center (PSC) 119, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Ingatkan Petugas Patuhi SOP
Advertisement
BAGIKAN