Sandiaga Uno Akan Lantik 1.000 Orang Tim Relawan di Takalar

0
445

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang kedatangan Cawapres no urut 2 Sandiaga Uno ke Kabupaten Takalar (Selasa, 25/12/2018) lusa, ternyata mendapat respon yang sangat positif dari warga Takalar, diperkirakan ribuan warga Takalar akan tumpah ruah di jalan menyambut kedatangannya.

Sebagai Cawapres dari Parabowo, Sandi ternyata memiliki magnet tersendiri, sosok muda, energik dan visioner ini, menjadi salah satu faktor mengalirnya dukungan kepada pasangan no urut 02 ini.

Yang paling menarik dari kedatangan Cawapres Sandi ke Takalar ini, karena kurang lebih 1.000 (Seribu) orang yang telah siap dilantik menjadi tim dan relawan pemenangan Prabowo - Sandi.

"Insyaallah, sekitar kurang lebih Seribu orang Takalar yang telah siap untuk dilantik menjadi tim relawan pemenangan Prabowo - Sandi, mereka berasal dari 9 kecamatan yang ada di Takalar dengan sukarela mendaftarkan diri menjadi tim relawan". Ujar Indar Jaya ketua Partai Gerindra Takalar. (Sabtu, 22/12/2018).

Baca Juga  Pengusaha Muda Takalar ini Sambut Sandiaga Uno Dengan Senang Hati

Lanjut di Katakan legislator Partai Gerindra ini, "Dari jadwal semula, sedikit ada perubahan lokasi kunjungan, sebelumnya di rencanakan di gedung Islamic Center, di alihkan ke Pelelangan ikan Beba' Galesong, karena dinkhawatirkan gesung Islamic Center tidak bisa menampung warga, namun untuk kunjungan ke rumah joeng Prabowo-Sandi di Kalampa, tetap tidak ada perubahan". TutupI ndar Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here