Tim Volly MIN 1 Sinjai Taklukkan Tim Volly Ball Putra  MAN 2 Sinjai

295

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Pertandingan Volly Ball putra  antar Karyawan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai   dalam rangka memeriahkan HAB Ke-73 berlangsung cukup meriah, walaupun  terik sinar matahari yang cukup panas tidak mengurangi antusias para pemain dan penonton, yang cukup memberikan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan satu sama lain.

Pertandingan Volly Ball Antar Instansi di Lingkungan Kabupaten Lebak dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama R.I  Ke-73 di ikuti peserta putra sebanyak 26 Tim Volly Ball dan Peserta Putri sebanyak 23 Tim Volly Ball.

H.Roslan Kepala Sub Bag TU Kantor Kementerian agama Kab.Sinjai Yang Menyanksikan Langsung Jalan nya Pertandingan  mengatakan, Kegiatan pertandingan Volly Ball dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-73 tingkat Kab.Sinjai  ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar  satker di Lingkungan Kabupaten Sinjai .

Baca Juga  Peringati 1 Muharram, Andi Makmur Sadda Pimpin Jalan Santai Bersama Ratusan Santri

Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dukungannya dalam rangka Hari Amal Bhakti ini, mudah-mudahan kita di berikan kesehatan dan keberkahan serta yang paling utama saya titipkan kita permainan  ini menjaga persahabatan, kekeluargaan, sportifitas. Ujarnya

Selanjutnya pertandingan pertama di awali Pertandingan Volly Ball Putra Mts Negeri  4  Sinjai Vs MAS Muhammadiyah Songin  dimenagkan oleh Vs MAS Muhammadiyah Songin , sedangkan Pertandingan Volly Ball  Pokjawas Vs KUA Sinjai Tengah Dimenangkan Oleh KUA Sinjai Tengah. Untuk Pertandingan Mts Nurul Abyad Vs Mts Negeri 2 Sinjai Borong di menagkan Oleh Mts Negeri 2 Sinjai Borong  untuk Pertandingan KUA Pulau Sembilan Vs KUA Bulupoddo dimenagkan Oleh KUA Bulupoddo, dan di Partai Terakhir MAN 2 Sinjai Vs MIN 1 Sinjai dimenangkan Oleh Min 1 Sinjai ,Jumat (21/12/2018) Bertempat di halaman Lap.Kementerian Agama Kab.Sinjai. 

Baca Juga  Dua Wanita Tangguh ini Sukses MenJajal Kampung Kelahiran Jend M Yusuf
Advertisement
BAGIKAN