Pria Berjaket Coklat dengan Motor Matic Hitam, Setiap Malam Hadang Pengendara Motor Perempuan di Sekitar SPBU Bontomanai Marbo

0
1702
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi bejad seorang oknum yang yang tidak dikenal, membuat resah pengendara motor wanita yang melintas pada malam hari di jalan poros Takalar - Jeneponto Desa Bonto Manai Kec.Marbo, tepatnya di sekitar SPBU Bonto Manai.

Pelaku dalam menjalankan aksinya, setiap malam menunngu di sekitar SPBU Bonto Manai, lalu memperhatikan semua pengendara motor yang lewat, jika melihatvada pengendara motor perempuan yang agak lambat, pelaku langsung mengejar korbannya, ketika sudah di tempat sepi, pelaku kemudian memepet motor korban dan langsung meremas payudaranya.

"Dia kejarka dari belakang, tapi saya langsung tancap gas, jadi dia tidak dapatka, ini sudah yang ke empat kalinya saya mengalami ini, yang pertama beberapa minggu yang lalu, saya kaget, karena tiba tiba ada motor yang pepetka dan langsung na remas payudaraku, jadi saya kejar, tapi tidak kudapatki" Ujar korban Bunga (nama samaran). Jumat, (21/12/2018).

Baca Juga  Kerap Resahkan Masyarakat, Pelaku Jambret Dihadiahi Timah Panas

Lanjut diungkapkan Bunga, "Pelaku biasanya beraksi pada jam jam 9 malam, saat suasana jalanan sudah mulai sepi, pelaku menunggu disekitar SPBU Bontomanai, dia pakai motor matic warna hitam kayak motor Mio, ciri cirinya badannya agak berisi dan agak tinggi, selalu pakai jaket warna Coklat yang dibelakangnya ada tulisan warna kuning, dan pakai celana levis". Ungkap korban lagi.

"Bukan saya saja yang peenah jadi korban nya, dua orang teman saya juga pernah menceritakan kejadian yang sama menimpa mereka, di jam yang sama, saya meminta kepada pihak kepolisian agar bisa menangkap pelaku dengan ciri ciri yang saya sebutkan tersebut, ini sangat biadab dan pelecehan terhadap kaum perempuan, lagi pula ini bisa membahayakan jiwa korbannya, karena bisa saja korban kaget dan terjatuh dari motornya".Harap Bunga.

Baca Juga  Fery Tass : Aspidsus Kejati Kepri Akan Sisir Satu Persatu Pelaku Penyimpangan Keuangan Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here