Patmawati Temukan Suasana Kekeluargaan Yang Harmonis di Acara KONFERNAS Partai GERINDRA

0
468

DULSELBERITA.COM. Bogor - Kegiatan Konferensi Nasional (KONFERNAS) yang dilaksanakan oleh DPP Partai GERINDRA dihadiri puluhan ribu kader, caleg, dan pengurus yang berasal dari semua tingkatan dan daerah di seluruh Indonesia.(Senin/17/12/201.

Acara tersebut dilaksanakan di Sentul International Convention Centre (SICC) Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini merupakan suatu acara akbar keluarga besar partai GERINDRA yang bertujuan untuk mempersiapkan lebih matang lagi agenda pemenangan di pemilihan umum 2019 baik Legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satu sosok figur yang ikut mewarnai jalannya resesi acara ini adalah Srikandi Ta' dari Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi-Selatan Dr.Hj.Patmawati,S.KP.,M.Kes. Kehadiran beliau bersama dengan rombongan keluarga besar DPD dan DPC Partai GERINDRA di Sulawesi-Selatan, menambah spirit dan kekuatan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Sulawesi-Selatan khususnya di Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Kaum Muda dan Aktivis Anti Korupsi Takalar, Jadi Bacaleg PKPI

Dr.Hj.Patmawati,S.KP.,M.Kes mengungkapkan kegembiraannya mengikuti acara tersebut : " Acara ini sangat berkesan bagi kami yang bernaung dalam panji partai Gerindra.Saya secara khusus merasa kagum dan takjub melihat susasana kekerabatan yang terjalin di acara tersebut, tidak ada sekat ataupun pembeda di antara kami.Kami seperti keluarga sendiri yang di satukan dalam rumah besar Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).Kita Optimis Bapak Prabowo - Pak Sandi akan memenangkan perhelatan ini sehingga beliau menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024, itu optimisme kami." (Kabupaten Bogor/17/12/2018)

Diketahui jika Dr.Patmawati,S.KP.,M.Kes merupakan Caleg Partai Gerindra Dapil Sul-Sel 1 yang meliputi : Makassar, Gowa, Takalar, Je'neponto, Bantaeng, dan Selayar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here