Roemah Djuang Srikandi Takalar Bakal di Datangi Sandi, Hj.Patmawati: Kami Akan Berikan Penyambutan Terbaik

1213

SULSELBERITA.COM. Takalar - Informasi tentang jadwal Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 dari beberapa Prabowo Subianto yaitu H.Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Takalar telah diakses luas dikalangan masyarakat. Agenda kegiatan tersebut merupakan rondown kunjungan kampanye di beberapa kabupaten / kota di Sulawesi-selatan oleh Sandi.

Diketahui Sandiaga Salahuddin Uno akan berkunjung pada hari: Selasa, 25 Desember 2018 di 2 titik di Kabupaten Takalar yang pertama: Roemah Djuang Dr.Hj.Patmawati, S.KP., M.Kes dengan agenda pertemuan bersama para tokoh masyarakat dan pengusaha, dan yang ke dua di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar dengan agenda pengukuhan, temu kader dengan relawan Prabowo-Sandi.

"Alhamdulillah kami Sangat Bersyukur akan kedatangan tamu istimewa, yang insya Allah Akan Menjadi orang nomor 2 di republik ini.Pak Sandi orang yang sangat peduli terhadap emak-emak, Maka Dari itu, sayapun punya Visi yang sama dengan beliau untuk memperjuangkan kaum perempuan dan emak- emak pada khususnya.Jadi saya mengajak seluruh relawan dan kader, serta 'masyarakat di Kabupaten Takalar untuk memberikan yang terbaik bagi beliau. Pak Sandi adalah milik mereka semua, Jadi kami memberikan kesempatan bagi seluruh' masyarakat yang Ingin Bertemu dengan beliau untuk mendaftar '. ujar Patmawati . (Minggu, 16/12/2018).

Diketahui bahwa Patmawati merupakan caleg DPR RI dari partai Gerindra yang notebene adalah sosok Srikandi dari Butta Panrannuangta Kabupaten Takalar sekaligus figur pemimpin di beberapa organisasi yang selama ini juga berprofesi sebagai pengasuh dari Stikes Tanawali Persada Kabupaten Takalar.