Titiek Soeharto, Resmikan Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Sulsel

1027

SULSELBERITA.COM. Makassar - Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Garuda Emas Sulsel yang berada di Jl. Dg Ramang Sudiang Makassar yang diresmikan dan disahkan langsung oleh Ibu Titiek Soeharto sangat meriah.

Ibu Titiek Soeharto yang merupakan bagian dari relawan dan upacara adat (Angngaru ') terkesima, beberapa relawan ini terdiri dari dari 29 grup relawan, 5 ormas, 7 Lsm, dan 3 OKP.Dalam acara peresmian bersama seluruh relawan bersama rombongan Ibu Titiek Soehartoajaiban untuk Indonesia menjadi lebih baik dan terkhususkan Doa Untuk Pak Soeharto dan Ibu Tiin.

Advertisement

Ketua Umum Garuda Emas Moch Yunus Hamonangan Panjaitan mengatakan Rumah Aspirasi Prabowo Sandi ini untuk seluruh relawan dan rakyat yang mendukung Bpk Prabowo Sandi, serta Garuda Emas siap mendukung Bpk Prabowo Sandi Tanpa Pamrih.Garuda Emas tidak bisa di interfensi oleh pihak apapun karena Garuda Emas berdiri Mandiri . Ketua Umum Garuda Emas juga mengecam pernyataan Yusuf Gunco yang tersebar di tanggal 11 Desember lalu.

Rumah Aspirasi Prabowo Sandi melalui Garuda Emas Sulsel akan segera dilakukan Rumah Aspirasi ini di 24 Kab / Kota.Rumah Aspirasi ini buka 24 jam untuk seluruh relawan.

Rumah Peresmian Aspirasi Prabowo Sandi Sulsel dihadiri oleh Ibu Deniari Alwi Hamu, Bpk Agus Arifin Nu'mang, Bpk Amir Mahmud, Bpk Abd Razak, Bpk Prof Andi Rasyid Paranrangi dan Tokoh-tokoh masyarakat di daerah sekitar sudiang tempat berdirinya Rumah Aspirasi Prabowo Sandi.

Baca Juga  Abdullah Hasan Resmi di Tunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon DPD Syaiful Saleh di Takalar
Advertisement
BAGIKAN