Bertarung di Dapil 7 Gowa, Caleg NasDem Jumaria Siap Perjuangkan Nasib Kaum Perempuan

1239

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebagai wakil kaum perempuan menuju kursi legislatif Kab.Gowa, Caleg dari Partai NasDem yang bertarung di dapil 7 (Kec.Pallangga dan Barombong), dengan no urut 9, Jumaria Siap bersama kaum perempuan memperjuangkan nasib mereka ke depan di kursi Legislatif. 

Sebagai seorang perempuan energik dengan segudang pengalaman dan organisasi, Jumaria cukup dikenal di berbagai lapisaan masyarakat, baik di Kabupaten Gowa maupun di luar Gowa.

Sekretaris Laskar Anti Korupsi (LAKI) DPD Sulsel ini, sampai sekarang masih menjadi forum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasiaonal (JPKPN) Kab.Gowa. Hal ini mungkin bisa menjadi salah satu modal besar, untuk mendapatkan simpati dan mencari warga, hanya kaum perempuan.

Bukan hanya itu saja, Anak pertama dari 4 bersaudara ini, yang mengusung Tagline "Bainea Baji" "juga masih ada di bawah Jaringan Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) DPD Kab.Gowa.

Jumaria Perempuan satu anak kelahiran 1992 silam ini, mengaku sangat siap mendulang orang simpati dan warga, karena kedekatannya dengan Masyarakat selama bertahun-tahun, dia juga akan mendapat kepercayaan dari masyarakat di Dapil 7 Kab.Gowa, Jumaria siap bersosialisasi bagi kaum perempuan kedepannya.

"Insyaallah, saya sangat yakin, dukungan dari warga akan diberikan kepada saya, dan Insyaallah jika saya di berikan amanah dan kepercayaan untuk duduk di kursi legislatif, maka saya siap memperjuangkan kepentingan rakyat banyak terutama kaum perempuan untuk mendapatkan hak hak mereka". Ujarnya. (Sabtu, 8/12/2018).

Baca Juga  Ketua PKS Takalar Lakukan Kunjungan Dadakan Ke Ranting PKS
Advertisement
BAGIKAN