Pembunuh Pengembala Sapi di Bontoparang Akhirnya di Tangkap Polisi

660

SULSELBERITA.COM. Takalar - Teka teki siapa pelaku pembunuhan terhadap seorang pengembala sapi Fatir (15), di Desa Bontoparang Kec.Mangarabombang Kab.Takalar, yang mayatnya ditemukan mengambang di sungai pada hari Minggu pagi, (2/12/2018), akhirnya terungkap.

Polisi yang melakukan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut, akhirnya menemukan petunjuk yang mengarah pada seorang laki laki warga Desa Bontoparang Kec.Marbo,  yakni Aso alias Pello (19). Aso pun diciduk Polres Takalar diback-up Resmob Polda Sulsel, Minggu (2/12/2018).

Dari hasil interogasi pihak kepolisian, menemukan motif pembunuhan tersebut akibat ketersinggungan pelaku terhadap kata kata korban. Aso alias Pello (19) menjadi kalap dan tega menghabisi nyawa bocah penggembala sapi, Fatir (15).

Aso merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan korban. Berdasarkan keterangan saksi, Sangkala Dg Tawang (19), dan seorang penggembala sapi, Andi (16), saat itu korban melontarkan kata, “Rokok s***a.”

Baca Juga  Buntut Bentrok Berdarah, Pemerintah Batasi Layanan Medsos, Masyarakat Meradang

Pelaku tidak terima dengan kata kata korban, , lalu menikam korban saat itu juga di bagian paha, perut dan leher menggunakan sebilah pisau. Akibat be beberapa luka tikaman yang dideritanya tersebut, Fatir pun tewas di ttempat.

Tak hanya menikam korban, pelaku lalu menginjak kepala korban sehingga mengalami luka robek di bagian muka dan kepala. Tak puas, Pelaku pun kemudian membuang mayat korban ke sungai.

Dari hasil.penggeledahan pihak polisi di rumah pelaku, polisi menemukan dan mengamankan sejumlah barang bukti seperti sebilah pisau, sepasang sepatu bot, serta jaket yang di gunakan pelaku saat melakukan aksinya.

Advertisement
BAGIKAN