Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada 280 Anggotanya Yang Berprestasi

283

SULSELBERITA.COM. Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (03/12) pada pukul 07.00 Wita.

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel beserta personil yang mendapatkan penghargaan.

Dalam hal ini Irjen Umar memberikan penghargaan kepada 280 orang anggotanya, yang diantaranya 1 personil Lulusan Terbaik Pendidikan Alih Golongan Gel 1 Tahun 2018 Degan Predikat Siswa Cendekia Dan Siswa Teladan Di Secapa Polri Sukabumi, 25 personil Polres Pare Pare yang Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba Jenis Shabu Dengan Barang Bukti Sebanyak 3 kg Dan 7 kg,

223 Personil Yang Telah Dedikasi Dalam Kegiatan Kemanusiaan Membantu Korban Bencana Alam Gempa Bumi Tsunami Dan Likuifikaksi Di Palu Donggala Dan Sigi Sulteng beserta 31 personil Dit Lantas Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas pengawalan tamu VVIP penyelenggaraan pertemuan tahunan IMF-World Bank & Asian Leaders Gathering di Nusa Dua – Bali.

Baca Juga  Keluarga Minta Kapolda Sumut Pecat Aiptu Modal Tarigan, ini Alasannya

Dalam arahan, Irjen Umar menuturkan, “Semakin tinggi amanah rekan rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan mendholimi” Tuturnya

Advertisement
BAGIKAN