Di Duga Hamil di Luar Nikah, Honorer Puskesmas ini Kabur Pasca Melahirkan

514

SULSELBERITA.COM. Gowa - Nama Desa Gentungan Kab.Gowa, menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu warganya yang berdomisili di Talakuwe Desa Gentungan, kec.bajeng Barat, kab.Gowa dikabarkan telah melahirkan di rumah sakit Thalia Irham Panciro, padahal yang bersangkutan di ketahui belum memiliki suami alias belum pernah menikah.

Adalah (EAS) wanita lajang yang diketahui bekerja sebagai Honorer di puskesmas Gentungan ini, dikabarkan telah melahirkan seorang bayi dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumah sakit Thalia Irham panciro. hingga berita ini diturunkan tak satupun dari pihak keluarga waniya tersebut yang bisa di mintai keterangan, lantaran tertutup dan seolah tak mau berita ini menyebar.

Sementara para tetanggapun belum mengetahui secara pasti jenis kelamin anak yang di lahirkan EAS tersebut, lantaran takut untuk menelusuri cerita lebih jauh.

Baca Juga  Dr Siswanto Wahab Angkat Bicara Terkait Fitnah di Medsos Penanganan Covid 19 Di Makassar

Seperti pernyataan salah satu tetangga bersangkutan yang meminta agar namanya tidak ikut di media kan mengatakan  "EAS memang melahirkanmi di Thalia pada hari Rabu tanggal 30/19/2018, tapi tidak di taupi anaknya cewek atau cowok, ka keluar memangji katanya sudahnyami melahirkan.
sekarang tidak adami memang di rumahnya, ka kawin lari sama orang limbung,sudahmi bede menikah waktu tanggal 01/11/2018"ungkap sumber.

Advertisement
BAGIKAN