Polres Gowa Terjunkan 200 Personil Pengamanan Konser Via Valen

228

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sedikitnya 200 personil Polres Gowa diterjunkan untuk mengamankan event Konser Via Vallen di Lapangan Stadion Kalegowa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Jumat (02/11) pukul 19.00 wita.

Ratusan personil tersebut telah menempati lokasi sejak pukul 15.00 wita sore tadi, guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sebelum acara dimulai, sebagaimana kedatangan Via Vallen yang merupakan artis dangdut yang sedang naik daun ini adalah kali pertama di Kabupaten Gowa, sehingga ribuan warga masyarakat dari berbagai pelosok diperkirakan akan hadir.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melalui Kabag Ops Kompol Sudaryanto dalam arahannya menegaskan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan fokus dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga  Kanit Provos Polsek Galut Lakukan Pengawasan Dan  Pengecekan Suhu Tubuh Seluruh Personilnya, Ini Tujuannya

Kabag Ops juga tak lupa untuk mengingatkan para personil agar tidak lengah dalam melaksanakan pengamanan ini, mengingat banyaknya penonton yang akan menyaksikan konser tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan agar para personil selalu tetap waspada dan tidak lengah. “Tetap jaga keselamatan masing-masing. Pastikan kita dapat mengamankan dengan maksimal dan mencegah peluang kericuhan saat konser berlangsung, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib,” tegasnya.

Selain 200 personil yang telah disebar dibeberapa titik pengamanan yang telah ditentukan, Polres Gowa juga akan bekerja sama dengan unsur terkait, diantaranya personil Kodim 1409 Gowa dan anggota Dishub.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN