Catut Nama Kadis Pendidikan Takalar, Penipu Gentayangan Minta Uang ke Sekolah Sekolah di Takalar

425

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi penipuan yang coba dilakukan oleh oknum yang tidak di kenal, sekarang lagi bergentayangan, dengan modus menghubungi kepala kepala sekolah yang ada di Takalar dengan meminta uang dengan mencatut nama Kadis Pendidikan Takalar.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mengatakan jika modus yang digunakan oleh pelaku adalah dengan cara menghubungi kepala sekolah menggunakan sambungan telepon seluler, lalu meminta sejumlah uang, dengan menjanjikan akan diberikan program sarana dan prasarana dan tidak akan di mutasi.

Mengetahui hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Takalar Darwis Ewa pun gerah dan jengkel karena namanya di catut oleh pelaku, apalagi pelaku dalam menjalankan aksinya menggertak dan mengancam korban dengan mengatas namakan dirinya.

Advertisement

"Saya selaku kepala Dinas Pendidikan tidak pernah dan tidak akan melakukan hal hina seperti itu, jika pelaku mencatut nama saya, itu pencemaran nama baik, dan itu termasuk penipuan,” jelasnya via pesan WA, Senin (29/10 /18).

Baca Juga  Uang Palsu Di Duga Beredar Di Salah Satu ATM BRI Takalar

Darwis Ewa pun menghimbau kepada Kepala sekolah atau guru yang menerima telepon apalagi mengatasnamakan Kepala Dinas supaya jangan dilayani dan segera melaporkannya.

Advertisement
BAGIKAN