Polres Gowa Gelar Wisata Edukasi untuk Para Pelajar

403

SULSELBERITA.COM. Gowa - Beri pemahaman kepada para siswa terkait tugas umum Kepolisian, Polres Gowa kembali menggelar Wisata Edukasi yang dilaksanakan pada Jumat (19/10) pukul 09.00 Wita.

Mengawali kegiatan, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Muhammad Erwin pada Jumat, bertempat Aula Endra Dharmalaksana pukul 09.00 Wita memberikan arahan sekaligus menerima kedatangan para siswa.

Sebanyak 50 orang siswa SMA YAPIP mengikuti Edukasi, tampak mendengar sambutan Kompol Muhammad Erwin pada acara pembukaan Wisata Edukasi yang didampingi Guru pendamping
Materi edukasi yang diberikan terkait tentang tugas umum Kepolisian dan beberapa materi pengenalan berbagai sarana dan prasarana tugas dalam tugas Kepolisian.

Advertisement

Para petugas pun menjadi tourguide mengantar para pelajar untuk mengunjungi langsung setiap fungsi kepolisian yang ada di Polres Gowa sekaligus memperlihatkan dan memaparkan langsung pelaksanaan tugas serta sarana dan prasarana yang digunakan kepolisian dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Baca Juga  Mengidap Penyakit Aneh, Galeh Bocah 9 Tahun Tinggal Tulang Dibungkus Kulit

Kompol Muhammad Erwin saat dikonformasi mengatakan” kehadiran para siswa dalam wisata edukasi ini merupakan bentuk pembelajaran, dengan harapan agar para siswa bisa lebih dekat dan dapat merasakan bahwa Polisi merupakan sahabat mereka.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN