Bupati Takalar Serahkan Bantuan 30 Unit Mesin Perahu Pada Nelayan Galesong

310

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam upaya meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya para nelayan, Pemkab Takalar berikan bantuan mesin perahu fiber kepada 30 warga nelayan yang berada di desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kab. Takalar.

Bantuan mesin ini diserahkan langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM didampingi Camat Galesong  dan Kades Galesong Kota. Bertempat di Baruga Nelayan Desa Galesong Kota. Senin (15/10/2018) pagi.

Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya berharap kepada para penerima agar bantuan yang telah diterima dirawat, dijaga dan digunakan sebaik mungkin sesuai peruntukannya.

"Saya harap para penerima bantuan ini, dapat dijaga, dirawat dan digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya para nelayan". Harap H. Syamsari.

Beliau juga menghimbau kepada para nelayan yang menerima bantuan wajib mengelola dan memanfaatkan bantuan dengan baik dan tidak memindahtangankan bantuan yang diterima.

Baca Juga  Koperasi Anugrah Bahari Sejahtera, Beli Hasil Produksi Garam Kelompok Pugar Takalar

Sementara itu Camat Galesong Drs. Syahriar,M.AP melaporkan bahwa bantuan mesin ini merupakan dana dari APBD Desa untuk Pemberdayaan masyarakat yang betul-betul terdaftar sebagai warga di desa Galesong Kota.

"Jadi saya mengharapkan Penyerahan bantuan ini bisa menekan tingkat kemiskinan dan mempercepat kesejahtetaan bagi masyarakat nelayan dan ini merupakan bagian dari sinkronisasi dari program Bupati Takalar dari P22". Tutup Camat Galesong dalam laporannya.

Advertisement
BAGIKAN