Di Dampingi Ketua PKK Desa Kadatong, PJ.Kades Kadatong Kunjungi Rumah Warga Korban Gempa

542

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Takalar yang mengungsi dan pulang kembali ke kampung halamannya, akibat menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, semakin hari semakin banyak, termasuk warga Desa Kadatong Galesong.

Hal tersebut tentunya menjadi keprihatinan banyak pihak atas musibah yang menimpa mereka, termasuk PJ.Kades Kadatong, Muh.Bahar, yang langsung berkunjung kerumah warganya  didampingi oleh ketua PKK Desa Kadatong Ira Angraeni. S.KM. (Senin, 8/10/2018).

Kunjungan PJ. Kades Kadatong tersebut, berdasarkan informasi yang diperoleh dari warganya melalui WA, yang langsung di tanggapi dengan mengunjungi langsung rumah si korban di Dusun Gusunga.

"Tabe, ada keluarga pengungsi dari Palu pak Desa,  baru tiba tadi malam di Galesong Selatan Desa Kadatong Dusun Gusungga, di rumah saudaranya Dg Rala, jumlahnya 4 orang, 1.Dg Nojeng, 2.Lawia Dg Sayu, 3. Hasbiah, 4.Haerani. Yang meninggal orang tuannya". Isi Chat dari salah seorang warga ke PJ.Kades Kadatong.

Baca Juga  UKM Menwa WM Sat. 702 UNM peduli Covid-19

Muh.Bahar yang dikonfirmasi melalui WA terkait hal tersebut, membenarkan jika dirinya baru saja mengunjungi warganya yang baru saja pulang dari Palu, karena menjadi korban gempa dan tsunami.

"Iya memang benar, saya baru saja mengunjungi rumah korban di dampingi oleh ketu PKK Desa Kadatong, kami cuma memberi  bantuan dana pribadi, karena dana dan bantuan logistik yang selama ini dikumpulkan, sudah di kirim ke sana, saat ini sementara baru mau mengumpulkan lagi dana beserta wawarga di sini". Ungkap Pj.Kades Kadatong ini. (senin, 8/10/2018).

Advertisement
BAGIKAN