Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Ucapkan Terimakasih pada Syamsari Kitta Dan Masyarakat Takalar

382

SULSELBERITA.COM. Sulteng – Besarnya Bantuan dan dukungan Bupati Takalar bersama masyarakat Takalar terhadap korban gempa dan tsunami di palu, Sigi dan Donggala, Membuat Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Longki Djanggola mengaku terharu dan sangat berterimakasih.

Besarnya bantuan logistik, Tim Medis, Obat obatan serta tim relawan penanganan khusus yang dikirimkan ke Palu dan wilayah berdampak lainnya, membuat warga yang menjadi korban, cukup terbantu, hal tersebut di katakan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola. M.Si.

"Kami mengucapkan terima kasih buat Bupati Takalar Bapak Syamsari Kitta bersama seluruh jajarannya serta masyarakat Takalar atas bantuan, dukungan dan supportinnya, melalui tenaga kerja medis yang di kirim ke Sulteng khusunya wilayah kota Palu, ini sangat membantu para korban”.Ujar Drs. Longki Djanggola. M.Si.

Baca Juga  Koramil 08/Giriwoyo Himbau Warga Terapkan Protkes Putus Penyebaran Covid-19

“Bantuan Pemda Takalar ini, bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah akibat gempa dan tsunami dan Likuifaksi (fenomena tanah bergerak saat gempa) yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah.”. atutup Gubernur Sulteng Longki Djanggola. (minggu, 7/10/2018).

Sehari sebwlumnya, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo yang dikenal sebagai (Pasha Ungu), juga menyampaikan terima kasih banyak terkhusus kepada Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, S.Pt.MM yang sudah mengirim tim kesehatan untuk membantu kami, warga yang ada di kota Palu bahkan termasuk tetangga kita yang ada di Kabupaten Sigi dan Donggala.”

“Tentunya ini sangat luar biasa bagi kami ditengah bencana yang kami alami, akan tetapi masih ada saudara-saudara kita dari Takalar yang mau merelakan waktu dan tenaganya untuk membantu kami disini.”ujarnya. (sabtu, 6/10/2018).

Baca Juga  Putus Mata Rantai Covid 19, ini yang Dilakukan Pemdes Lakatong
Advertisement
BAGIKAN