Deklarasi, pelantikan dan Rakorwil Garuda Emas Sulsel

354

SULSELBERITA.COM. Makassar - Garuda Emas Sulsel semakin memperkuat dirinya dalam menjadi organisasi masyarakat yang mempunyai tujuan mengEMASkan indonesia khususnya wilayah provinsi sulsel.

Pelantikan dan Rakorwil Garuda Emas Sulsel dihadiri oleh para pembina garuda emas sulsel serta pengurus garuda emas pusat diantara lain, mantan wakil gubernur bapak agus arifin nu'mang yang juga menjadi jurkamnas pasangan prabowo sandi, bpk prof andi rasyid paranrangi, bpk Dr Amir Mahmud, bapak Mursalim, mantan sekjend PKPI bapak Erlambang Trisakti, ketua umum alo (aliansi lintas ormas) bang iwan alias H.Kurniawan. (Minggu, 7/10/2018).

Bapak Agus Arifin Nu'mang menyampaikan dan memberikan arahan, garuda emas harus solid dan harus berada digaris terdepan dalam memenangkan bapak prabowo subianto. Seluruh pembina dan pengurus pusat pun memberikan arahan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini menjadi pemimpin di NKRI.

Baca Juga  Bupati Berprestasi, Warga Labbakang Siap Menangkan Prof Andalan
Advertisement

Kami Garuda Emas Sulawesi Selatan menyatakan sikap Tegas mendukung dan berada di garis terdepan memenangkan prabowo subianto dan sandiaga uno menjadi presiden dan wakil presiden NKRI periode 2019-2024.(isi teks deklarasi)

Advertisement
BAGIKAN