Staf Kelurahan Rajaya Bersama Karang Taruna dan Warga, Turut Galang Sumbangan untuk Korban Bencana Palu

416

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, kini sudah menjadi keprihatinan nasional, hampir seluruh elemen masyarakat di negeri ini bergerak bersama, bahu membahu membantu meringankan beban warga yang saat ini berada di pengungsian, yang jumlahnya mencapai puluhan ribu orang.

Solidaritas dan kepedulian tersebut, juga di lakukan oleh Staf kantor Kelurahan Rajaya Kec.Polsel Kab.Takalar, bersama karang taruna dan warga setempat, mereka mengumpulkan berbagai macam bantuan dari Staf dan masyarakat sejak hari senin yang lalu (30/9/2018), sampai hari ini, (rabu, 3/10/2018).

Selama Tiga hari melskukan pengumpulan bantuan tersebut, akhirnya terkumpul sekitar 1 Mobil pickup yang berupa Pakaian bekas layak pakai, mie instan, beras, dan berbagai jenis makanan lainnya.

Baca Juga  Pabrik Gula Takalar Lakukan Pemanasan Boiler Giling 2020

Salah seorang staf Kelurahan Rajaya, Ince Muhammad Rusdi  Dg Ngawing, yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, membenarkan dan mengatakan jika bantuan yang terkumpul kini sudah diserahkan ke pihak Kodim 1426 Takalar hari ini. (Rabu, 3/10/2018).

"Iya memang benar, kami staf kantor Kelurahan Rajaya bersama karang taruna dan warga telah mengumpulkan berbagai macam sumbangan untuk para korban gempa di palu dan Donggala, dan hari ini sebanyak satu mobil pickup telah kami serahkan ke kantor Kodim 1426 Takalar, yang selanjutnya akan di salurkan langsung ke lokasi" ujar Dg Ngawing sapaan akrabnya.

Advertisement
BAGIKAN