Gerakan Pemuda Mahasiswa Laskar Merah Putih Sul-Sel, Galang Dana Untuk Palu Hingga Malam Hari

373

SULSELBERITA.COM. Makassar - Aksi sosial terhadap korban gempa dan tsunami di Palu Dan Donggala,aksi penggalangan dana dilakukan malam hari tidak hentinya dilakukan oleh organisasi Pemuda dan Mahasiswa di kota Makassar.

Aksi yang digagas oleh gerakan pemuda mahasiswa Laskar Merah Putih Gema Lmp diikuti oleh puluhan mahasiswa secara bergantian dengan cara menggalang bantuan di Jalan.DR Sam ratulangi di depan Hotel Sahid Makassar.(2/10)

Dalam aksi ini Gema Lmp menggunakan mobil komando dengan sound sistem dan membentangkan spanduk berlatarkan kondisi yang terjadi di palu untuk mengetuk para hati dermawan yang melintas di Jl Sam Ratulangi.

Advertisement

Dwi Fajriani kordintor aksi mengatakan"Kita mulai hari ini, sampai saudara kita di palu bisa tersenyum kembali."dan kami akan menyiapkan posko.

Baca Juga  Caleg PBB Terpilih Johan Nojeng, Gelar Buka Puasa Bersama Warga di Kediamannya

Ia mengatakan,sumbangan yang didapat akan di salurkan lansung ke Rumah sakit di kota makassar yang merawat korban gempa bumi,karena banyak pasien yang di rujuk sangat membutuhkan bantuan,termasuk perlengkapan bayi.

"aksi sosial ini sebagai bentuk wujud Implementasi Tri Dharma Lmp Pengabdian,Kerakyatan dan Solidaritas kepada seluruh masyarakat.Tutupnya

Advertisement
BAGIKAN