3 Ton Bantuan di Posko Kemanusian Pemkab Takalar Siap di Salurkan ke Palu

0
184

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sekitar 5 Ton bantuan yang dihimpun dari berbagai elemen masyarakat Takalar, selama dua hari ini, telah terkumpul di posko induk bantuan kemanusiaan di kantor bupati Takalar, tepatnya di ruangan Kesra.

Bantuan yang terus mengalir tersebut berupa, beras, pakaian Bekas layak pakai, mie instan, dan berbagai makanan lainnya, kini siap di distribusikan ke lokasi bencana di palu dan Donggala Sulawesi tengah.

Kabag Kesra Pemkab Takalar, H.Syahabuddin, yang ditemui oleh awak media ini di ruang kerjanya, Selasa, (2/10/2018), membenarkan jika bantuan yang saat ini sudah terkumpul siap untuk segera di distribusikan.

"sebenaranya masih banyak yang belum masuk, jadi sementara masih menunggu tambahan, dan yang ada sekarang mungkin sekitar 3 ton, dan itu sudah siap untuk segera di distribusikan ke lokasi, Mungkin hari Kamis lusa akan diangkut bersama dengan bantuan dari rombongan Gubernur Sulsel, tapi untuk persoalan pengangkutan dan pendiatribusian yang bertanggung jawab adalah Dinas  sosial, kodim 1426 Takalar, Polres Takalar, Yonif 726 Takalar, Tagana Kab.Takalar dan Bagian Kesra, namun untuk sumbangan dalam bentuk uang tunai, untuk saat ini kami belum tahu, karena donatur langsung mentransfer pada 4 rekening yang khusus dibuka, yakni BNI BRI, BPD dan BPR Galesong". Tutupnya.

Baca Juga  JOIN Takalar Siap Meriahkan Hari Jadi Takalar ke 59

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here