Sekolah Ibu Salimah dan Kube Kec.Marbo di Kukuhkan

371

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah terobosan baru kembali dilakukan pihak Kecamatan Mangarabombang Kab.Takalar, yakni pembentukan sekolah ibu zalimah dan Kube, yang diketuai oleh ibu Kartina Syahrir S.Pd yang tak lain adalah ketua Tim Penggerak PKK Kec.Marbo.

Perlu diketahui, sekolah Ibu Zalimah dan Kube ini adalah yang pertama kalinya terbentuk di Takalar. Pengukuhan  sekolah Ibu Zalimah dan Kube  ini, dilakukan langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Kab.Takalar Dr.H.Irma Andriani Syamsari S.Pi. M.Si, bertempat di Mesjid Nurul Hidayah Kel Mangadu Kecamatan Marbo,  (Minggu, 30/9/2018).

Ketua Sekolah Ibu Zalimah dan Kube Kec. Marbo, ibu Kartina Syahrir S.Pd. mengatakan akan membentuk kelompok kelompok baru di senua Desa dan Kelurahan yang ada di Kec.Marbo, "Setelah dikukuhkan hari ini, kami akan merekrut dan membentuk kelompok kelompok baru di setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kec.Marbo" ujar Istri Camat Marbo tersebut.

Baca Juga  Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Dampingi Penyemprotan Cairan Disinfektan
Advertisement

Sementara itu, Dr.H.Irma Andriani Syamsari S.Pi. M.Si, dalam sambutannya mengatakan "Ini luar biasa, karena Kecamatan Marbo adalah yang pertama membentuk ibu salimah sekaligus Kube (kelompok usaha bersama)". Ujarnya.

Di lain pihak, Camat Marbo Mappaturung.S.Sos,  kepada awak media ini mengatakan "Saya sangat mendukun program ini dan yang terutama saya harapkan untuk Kube ini, lebih berkembang  dan trus bertambah lagi,  untuk Takalar yang unggul sejahtera dan bermartabat". Tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN