Camat Marbo Serukan Warganya Adakan Doa dan Zikir Bersama untuk Korban Bencana Palu

358

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana kita ketahui, bencana alam berupa gempa dan tsunami baru saja menghantam kota Palu dan Donggala, dimana dalam bencana tersebut, dikabarkan menewaskan hampir 1.000 orang warga setempat. Hal tersebut tentunya menimbulkan keprihatinan dan rasa duka yang mendalam bagi hampir seluruh masyarakat di negeri ini.

Berbagai bentuk keprihatinan dan kepedulian pun dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat di seluruh negeri ini, tak terkecuali masyarakat Kec.Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Seperti yang terpantau hari ini, puluhan warga Mangarabombang melaksanakan Doa dan zikir bersama yang dipinpin oleh Ustd Baharuddin Zakariah S.Ag. di dampingi Camat Mangarabombang Mappaturung.S.Sos. yang berempat di Mesjid Nurul Hidayah Kel Mangadu Kecamatan Marbo, (Minggu, 30/9/2018).

Camat Marbo kepada awak media ini mengatakan "Untuk semua warga Marbo agar senantiasa mengingat Allah SWT, agar selalu berzikir untuk menolak bala dan cobaan dari Allah musibah apapun itu, mari kita doakan saudara saudara kita yang ada di Palu dan Donggala, agar diberi keselamatan, ketabahan dan kesehatan". Ujarnya. (Minggu, 30/9/2018).

Baca Juga  Pohon Tumbang di Jalan Urip Sumiharjo, Akibatkan Kemacetan Lalu Lintas
Advertisement
BAGIKAN