Ikatan Alumni SMP 1 Takalar Angkatan 1990, Berdonasi Untuk Saldy Bocah Kelainan Conggenital

989

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ikatan Alumni SMP 1 Takalar angkatan 1990, yang diketuai oleh Mallarangan Tutu, hari ini menyerahkan bantuan kepada adek Saldy Saputra, yang berasal dari donasi para alumni sebanyak 2,700.000, ( Dua Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).Jumat, (28/9/2018).

Dana yang terkumpul tersebut, diserahkan langsung oleh ketuanya yakni Mallaragan Tutu, kepada kordinator pengumpulan dana Muhammad Ihwan bertrmpat di Cafe Tua Takalar.

Advertisement

Kepada awak media ini, Mallarangan Tutu mengatakan jika sumbangan tersebut dikumpulkan dari alumni SMP 1 Takalar angkatsn 1990, yang bertujuan untuk meringankan beban keluarga Saldy saat menjalani perawatan di RS Wahidin Makassar nantinya.

"Sumbangan ini adalah bentuk dari kepedulian kami para alumni terhadap sesama, yang tentunya bertujuan untuk  meringankan beban keluarga Saldy saat menjalani perawatan nantinya di RS Wahidin Makassar. Kita selain prihatin kondisi Saldy,  lebih dari itu kondisi kitapun prihatin terhadap keluarganya. IKA Alumni Kedepan, tetap bertekat untuk memberikan bantuan kepada keluarganya". Tutup Mallarangan Tutu.

Baca Juga  DPD SAPU JAGAD Sragen Gelar Baksos, Bagikan Ribuan Hand Sanitizer dan Masker Gratis
Advertisement
BAGIKAN